Rabu, 06 Juni 2012

Terima Kasih Yesus

Disaat kita percaya dan yakin pasti Tuhan bertindak dalam kehidupan kita. Terkadang banyak sekali kejutan yang coba Tuhan kerjakan bagi kita disaat kita merasakan sakit yang luar biasa, disaat kepasrahan itu datang dan kita tak tahu apa lagi yang dapat kita perbuat . . . luar biasa ternyata Tuhan punya rencana . .  satu kata untuk menggungkapkan semuanya " Terima Kasih Bapa " 
Engkau mengirimkan seseorang terbaik untuk menemani sisa umurku, berbagi disetiap denyut jantungku dan menjadi sandaran bagi keluh kesahku. Perjalan panjang dan Penantian pedih terasa terobati dengan seorang hambamu yang sanggup membuat aku tersenyum kembali, membuatku tertawa dan optimis jalani kehidupan ini. 


Terima kasih . . . Terima Kasih . . . Terima Kasih Bapa . . . karena " dia " aku merasakan berartinya kehidupanku, tak lagi ingin aku sia-siakan apa yang telah kau beri . . . diujung penantianku Engkau berikan tambatan hatiku tempat aku mengeluh . . . disamudra luas hatiku Engkau berikan Dermaga tempat aku berlabuh. Berkah Dhalem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar