Selasa, 17 Januari 2012

AKU

Dalam kesendirian aku terdiam
sejenak merenung 
akan masa depan
namun yang terjadi kini 
mengingatkan aku akan masa lalu
keangkuhan hatiku
kemunafikan rasaku
hanya ada rasa penat
menyelimuti dadaku
sesak sesak dan semakin sesak
ah . . . apakah ini  ???
setelah sekian lama semua termakan oleh waktu
terhanyut oleh banyak peristiwa
mungkinkah aku sekarang mengharapkanya 
ada disisiku ada disampingku
menemani kesendirianku
dan memperbaiki masa lalu bersamaku
menjadikan masa depan indah di hadapanku . . .

cinta pertamaku . . .
terenggut oleh waktu
terhempas oleh keangkuhanku
hilang diantara kemunafikanku
badai telah aku alami
hancur hati talah aku ratapi
bolehkah kini . . .
aku dapati secerca harap kau akan ada disini
bolehkan kini . . .
aku dapati secerca harap kau kan buka hati 
untuk aku memperbaiki masa lalu . . .
dan merubah kenangan jadi satu kenyataan pasti
biar cinta ini bersemi kembali
agar kita tak sama-sama sendiri lagi
agar sepi jadi senyum bahagia
dan bersama kita menjalin asa . . .
untukmu . . .
dalam rasa yang tak terungkap. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar